Unik

Kumpulan yang unik-unik

Video Alien yang direkam oleh Warga di Mexiko

Posted by Info dan Berita id pada Juli 29, 2009

Alien Hidup Terekam Warga Menghebohkan Ahli UFO

Alien bertubuh mini ini menurut penemunya sempat hidup. Videonya telah diputar pada pertemuan Kongres UFO, Februari 2009, dan mencengangkan banyak ahli dan pengamat UFO.

Beberapa warga Mexico yang menemukan alien ini, seperti diberitakan Disclose TV, sangat ketakutan. Makhluk itu masih hidup dan bergerak ketika pertama kali ditemukan. Mereka lalu memasukkannya ke dalam air, dan setelah 30 menit kemudian ternyata alien masih hidup. Sangkin takutnya warga membiarkannya di dalam air kembali selama semalaman, dan pada besok harinya mereka melihat sudah mati.

Posted in Uncategorized | 5 Comments »

Asal Mula Kondom

Posted by Info dan Berita id pada Juli 29, 2009

Banyak teori yang bertebaran Baca entri selengkapnya »

Posted in Uncategorized | Dengan kaitkata: , , , | 1 Comment »

Metode Astral Projection dan Fakta dibaliknya by Joe Sandy

Posted by Info dan Berita id pada Juli 28, 2009

Metode Astral Projection :

Inilah langkah2 dalam melakukan Astral Projection

1. Anda harus berada dalam kondisi “relaksasi yang sangat dalam”. Maka Baca entri selengkapnya »

Posted in Trik | Dengan kaitkata: , , , , | 3 Comments »

Makanan Khas yang Mematikan

Posted by Info dan Berita id pada Juli 24, 2009

Banyak di antara kita tidak terlalu memperhatikan apa yang kita makan, yang penting sehat dan tidak mengganggu pencernaan. Tapi Baca entri selengkapnya »

Posted in Uncategorized | Dengan kaitkata: , | 16 Comments »

Lagu Kuntilanak “kidung lingsir wengi”

Posted by Info dan Berita id pada Juli 23, 2009

Mau ketemu kuntilanak? Baca entri selengkapnya »

Posted in Uncategorized | Dengan kaitkata: , , , , | 3 Comments »

Rahasia Besar dari DEBUS

Posted by Info dan Berita id pada Juli 23, 2009

Pernahkah melihat permainan debus?

Seolah menggunakan kekuatan gaib ya? Jangan percaya dulu.

Inilah rahsia besar dari permainan debus:

BUNUH DIRI HIDUP LAGI.

Blm pernah sy jumpai org yg mati, bisa hdp lg. Trik ini dilakukan dg menyimpan kantong berisi darah (beli di PMI) di dlm baju bagian perut. Ketika pisau ditusukkan, sbtulnya utk melubangi kantong darah.. Pura2 mati.. Ditutup kafan, dimasukkan peti.. Beberapa jam dibuka lg, hidup kembali. :P

ANTI CUKUR

Silet dibuktikan tajam dg mengiriskannya pd kertas tipis. Namun ketika digoreskan ke lidah, kulit maupun anggota bdn pemain tdk mengakibatkan luka. Kalo dia bs anti cukur, bagaimana kalo mau potong rambut atau kuku?.. Tentu saja trik ini hanya menggunakan tipuan, yaitu salah satu mata silet dibikin tumpul dg cara menggesek2kannya di batu/kaca. Agar tdk keliru ketika main, bagian yg tumpul adalah yg ada mereknya.

LIDAH DIPOTONG

Trik paling menyeramkan yg msh tetap populer. Lidah pemain dikait dg besi mirip pancing, tdk cuma itu.. Lidah digunting smp putus.. Pd akhr permainan, lidah kembali utuh seolah punya ilmu rawa rontek. Trik ini dilakukan dg sebuah lidah palsu. Belilah lidah sapi, rebus sampai matang. Kelupas kulit luarnya. Biar mirip lidah manusia, olesi dg pewarna merah. Lidah disimpan dlm mulut pemain. Lidah ini yg dijulurkan dikait kemudian dipotong. Dpt ditambhkan efek darah mengucur dg menggigit bungkusan kecil berisi cairan mirip darah.. Potongan lidah ini dibuang dg cara dikunyah layaknya dimakan biasa. Atau bs dimuntahkan ke dlm ember berisi air ketika pura2 minum air sakti dr sang pawang debus.

MAKAN SILET/BELING TIPIS

Pemain debus menunjukan silet/beling pecahan neon. Silet / beling tsb dikunyah2 smp terdengar suara gemeretuk.. Sesaat diminumi air dan ditelan. Luaar biasaaa :P :P
Luar biasa dr hongkong? Permainan ini hny membutuhkan keberanian dan ketenangan bermain. Silet dan beling hanya dikunyah2 utk memberi efek suara yg mengerikan. Kunyah dg gigi, jgn digeser2, jd seperti menumbuk beling dg gigi. Jgn terkena lidah dan pipi bag. dlm. Setelah lembut beling n silet hny seperti pasir yg mdh ditelan tnp melukai. Minum air dan telan gerusan benda tsb. Jika tdk ingin ditelan, pura2 minum dr ember.. Muntahkan butiran silet / beling tsb.

DILILIT PETASAN SEKUJUR BADAN.

Tubuh pemain dililit petasan dr dada sampai paha. Petasan dinyalakan sampai habis. Pemain tdk cidera sedikitpun walau pakaiannya sobek2. Hasil puasa 40 harikah? Salah.. Pasti itu hasil sering2 baca postingan ini
Di dlm pakaiannya pemain menggunakan kulit sapi / kerbau kering sbg pelindung. Jadi badan tdk cedera oleh ledakan petasan. Disarankan memakai kacamata dan penyumbat lubang telinga.

ANTI BACOK DAN NAIK TANGGA PEDANG

Siapkan golok……1 buah……untuk tangga golok 10 buah….
1/4 bagian ujung golok…biarkan tajam…3/4 bagian sampai ke gagang golok…ratakan dengan gurinda atau dipalu pelan-pelan….
Demo : sabetkan bagian ujung golok ke batang tebu…sreeet pasti amblas tertebas…lha wong bagian itu masih tajem kok ! nah waktu untuk menebas tangan gunakan bagian tengah…yang udah rata…dijamin cuma agak merah he he….kalo kena bagian tulang…masih lumayan sakit…
mau maen bacok di perut bisa…tambahan semangka diperut….(golok tajem juga gak apa-apa – karena sabetan golok terhambat semangka…sampe kulit jd 0 daya energi…be carefull !!!)
demikian jg untuk tangga golok….10 golok dibuat seperti di atas….setelah menebas batang tebu…masukkan ke lubang tangga…yang ujung kan nongol di lubang sebelahnya..jadi aman !! lakukan 1 persatu….sampe anak tangga golok lengkap…lalu naek aja gpp kok…wong dah gak tajem kan bgian tengahnya…

TIDUR DI ATAS RANJANG PAKU

Pemain menunjukkan papan yang penuh paku…. paku dibuktikan tajamnya dengan menjatuhkan buah semangka ke atasnya, buah semangka benar2 nancep…. wuih…. kebayang gak sich seandainya pemain yang ada di atasnya??? Ternyata kesaktian pemain dibuktikan ketika dia mulai merebahkan dirinya di ranjang tersebut. Badannya dinaiki penonton…. sereeeeem. Setelah selesai, ternyata punggung pemain hanya berbekas paku aja tanpa mengalami sedikit luka…

RAHASIA :
Paku ditusukkan ke papan dari bagian bawah. Yang perlu diingat, jarak antara paku satu dengan lainnya jangan terlalu renggan, jadi sekitar tiga sentian. Kalau jaraknya rapat, papan berpaku hanya seperti alas datar saja, coba bayangkan jika jaraknya jauh2, pasti akan lebih terasa lancipnya. Ujung2 paku juga harus datar, jangan ada satu pakupun yang lebih menonjol / tinggi ujungnya ketimbang paku yang lain

Trik lain, ujung paku telah dibubut terlebih dahulu sehingga tidak lancip2 amat. Bisa juga paku telah dihujam2kan terlebih dahulu.
Bagaimana bisa semangka dijatuhkan ke atasnya bisa nancep, kalau pakunya tumpul?? Tentu saja, karena semangka dijatuhkan dari atas jadi bisa nancep. Tapi kan pemain gak menjatuhkan dirinya, namun merebahkan diri perlahan2 :P
Kalau ingin dinaiki penonton, pemain harus menahan napas sebanyak2nya agar perut dan dada melembung oleh udara, sehingga ketika dinaiki mengurangi daya tekanan. Kaki penonton harus berdiri di dada dan perut pemain dan naiknya perlahan2.

PIPI DITUSUK

Permainan ini real, namun tetap tanpa hrs pny kekuatan gaib. Yg diperlukan hanya keberanian dan ketabahan hati. Pipi benar2 ditusuk.. Bisa pakai besi jeruji velg sepeda, kawat bangunan, maupun jarum karung. Yg penting besi yg digunakan lurus, gak bergelombang. Alat Penusuk sebelumnya telah diolesi minyak agar ketika ditusukkan tdk seret.
Pipi yg akan ditusuk dijepit dulu dengan jempol dan telunjuk agar mati rasa. Lalu alat penusuk ditusukkan dg cepat sampai tembus.
Dicabutnyapun secepatnya. Walau sedikit berdarah, namun tdk meninggalkan luka berarti. Paling ngilu dan akan cepat sembuh.

Note: bagian yg bisa ditusuk : pipi, kulit leher, lidah. Kawat jgn terlalu besar. Usahakan bebas dr karat dan steril.

SANTET

Kelapa isi paku, pecahan beling, jarum, rambut ? heeem
Isi Mie ? sssh…. isi Agar -agar ? wow…. enaak
Caranya : ambil atau lepaskan cangkup kelapa (apa ya bahasa indonesianya?)…itu lho yg kayak bunga/kembang, trletak dibagian atas buah kelapa… yg ada batang kecil tempat buah tsb nggantung di pangkal pohon kelapa … tahulah yaa…?
Nah. setelah itu tusuk pake paku besar dengan lubang yg cukup sesuai dg benda yg akan dimasukkan. Bisa lubangi pake Bor kalo kelapanya udah tua…. dari lubang itu masukkin apa aja yg kamu suka…khusus utk mie…pake mie telur masukin aja panjang2, Ingat air jangan di buang…biar mie jadi ngembang… tutup lgi aja lubangnya…kemudian lem kembali cangkupnya pake power glue…. besoknya atau malamnya boleh dipake aksi – tentunya dibelah/dikupas menggunakan golok setelah diperiksa penonton….Variasi isi silahkan cari !

MAKAN CABE RAWIT SEPIRING

Makan Cengek/cabe rawit sepiring gak ada masalah ? duh…. sakit perut gak ya ?
Gak usah khawatir kalo kamu tau caranya … simak ya !
Siapin cengek sepiring… terus ngomong sambil nantang spctator..ada yg berani makan cengek sebanyak ini ? ….. biasanya spctator malah balik nantang…”coba kamu sendiri ?”
Oke… aku baca mantera dulu… cas curucus suweng suweng, rawit ijo konco kulo…ojo nyokot weteung kulo… do you understand rawit ? (jangan lupa utk bener2 dibaca ya! hi hi biar keliatan ho oh)…ya udah makan aja…seolah makan kacang dg nikmat…
Secret : sebelum aksi anda harus minum 3 sendok makan minyak zaitun murni (olive oil), sebelumnya kumur-kumur dulu kurang lebih 1 menit lalu telan. yap makan tuh cengek dijamin gak bakal pedes…

MAKAN BARA API

kumur minyak zaitun murni dan kunyah arang hitam dimulut, kmdian siapkan arang-arang kecil di piring, bakar sampai membara (pake spirtus, minyak tanah/alkohol), makan aja penuh percaya diri…gak usah ditelan…kunyah aja..bantu dg air ludah u memadamkan baranya… pokonya perlu keberanian sedikit, oya bibir juga olesi minyak zaitun, kalo-kalo kena bibir. utk memadamkan rokok sebenarnya keberanian aja, sentuhkan baranya ke kumpulan ludah di lidah.. (gak usah ngunyah arang)…

MAKAN KISMIS MEMBARA

gunakan Zaitun murni dg cr seperti tsb diatas. Siapkan kismis/anggur kering dalam sebuah piring yg sudah diberi 2 sendok alkohol, campur rata, bakar kismis tersebut… saat masih ada apinya, ambil kismis2 tsb dg mgunakan sendok, masukkan mulut … seblum benar benar masuk mulut bantu juga seolah hendak melahap, padahal meniup api..hap..maksudnya antara meniup dan melahap berbarengan. (gak pake zaitun jg gpp, cm buat jaga2)

SUMBER: FORUMSULAP.COM

Posted in Uncategorized | Dengan kaitkata: , , | Leave a Comment »

Photo Cara-cara Hukuman Mati di Berbagai Negara

Posted by Info dan Berita id pada Juli 23, 2009

Thailand / Vietnam – Ditembak dibalik tirai

Thailand Execution

execution_vietnam

Arab Saudi – Dipenggal

beheading-with-sword

behead


Iran – Digantung oleh Crane

iran-execution-hangcrane-mass-execution-hangings-iran

Florida, AS – Duduk di Kursi Listrik

13_electricchairbutter-electric-chair-botched

Arab Saudi lagi – Di Razam sampai mati  ( khusus Pelaku Zinah yang sudah bersuami/istri)

stoningstoning

India / Indonesia – Ditembak oleh Regu Tembak

firing_squad_1

Taliban Style

khost3

Afghanistan

hung1hang-1

China

20090507_08

20090507_13

20090507_16

Copyright 2009

Posted in Uncategorized | Dengan kaitkata: , , | 3 Comments »

10 Ponsel Terburuk Yang Pernah Ada

Posted by Info dan Berita id pada Juli 22, 2009

Inilah 10 Ponsel Terburuk Yang Pernah Ada:

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa komunikasi saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari.

Akan tetapi, sadarkah anda dibalik komunikasi yang kita lakukan sekarang, kemarin bahkan yang akan datang pun tidak terlepas dari alat ataupun perlengakapan yang mendukung seperti handphone ataupun jenis lainnya.

Nah kali ini, diantara banyaknya gadget ataupun barang-barang canggih yang mendukung untuk sarana berkomunikasi, juga terdapat alat komunikasi yang tidak layak bahkan bisa dikatakan buruk untuk berkomunikasi yang pernah ada.

Daripada penasaran barang-barang apa saja yang termasuk dalam kategori itu, berikut 10 peralatan komunikasi terburuk yang pernah ada seperti yang dikutip dari salah satu blog.

(Sumber:Eksplorasidunia/Ezz)

1. Bang & Olufsen serene

2. SAMSUNG P 300

3. Motorola ROKR E1

tidak seperti yang diharapkan..Ipod – mobile phone hybrid???

4. Nokia 7380

Jika anda memiliki handphone jenis ini, dan anda harus segera mengirimkan sms darurat untuk menyelamatkan nyawa anda mungkin anda tidak terselamatkan, sebelum sms itu terkirim.
Satu2nnya yang hal yang tercepat untuk dilakukan dari handphone ini adalah…mengangkat telp.

5. Sony Ericsson W350 Walkman

Setelah Handphone ini dijual, beberapa pemilik menginformasikan melalui beberapa forum di Internet bahwa HP yang tipis ini mudah rusak, Pada keypad control playback depan W350 mudah goyah. Yang terburuk, handset penutup baterai mudah sekali terbuka, menurut pengakuan beberapa pengguna yang melaporkan secara online di internet, mereka kehilangan penutupnya hanya dalam beberapa minggu penggunaan.

6. Nokia E90 Communicator

Kita membutuhkan kantong celana yang besar untuk menyimpan hp ini…

7.THE SIEMENS Xelibri Line

Sangat aneh dan sangat jelek. Di luncurkan tahun 2003, dan akhirnya 18 bulan kemudian Xelibri tidak lagi di jual di toko

8. TOSHIBA G450

Dalam kategori …”APAKAH ITU NYATA DIDUNIA?” peralatan ini mengkombinasi USB broadband modem, HP, dan mobil Storage hanya dengan kapasitas 160MB

9. Samsung Bang & Olufsen Serenata

10.Virgin Mobile Lobster 700TV

Diluncurkan pada tahun 2006 dan discontinue pada tahun 2008…

Sumber : Rileks

Posted in Uncategorized | Dengan kaitkata: , , , | Leave a Comment »

15 Barang Termahal di Dunia !

Posted by Info dan Berita id pada Juli 22, 2009

Inilah 15 Barang Termahal di Dunia:

Barang-barang di bawah ini biasanya mudah kita peroleh dengan harga yang terjangkau, namun ada yang menarik dari tiap barang-barang di bawah ini sehingga mereka dihargai dengan begitu mahal, seperti yang dikutip dari Forbes.

1. Koktail Termahal
Koktail termahal di dunia seharga 15250GBP (setara dengan Rp277,7 jutaan)per gelasnya. Mengapa begitu mahal? Karena dalam minuman ini ditaruh cincin berlian. Minuman ini dibuat oleh Harvey Nichols di Manchester. Selain mahal, minuman ini juga diistimewakan dengan adanya pengawalan dari pihak keamanan, ketika minuman ini dihidangkan di meja makan.

Minuman berkilau ini merupakan campuran dari 6,5 wortel turmalin dan cincin berlian. Koktail ini adalah gagasan dari Jay Malik, bartender senior, yang diminta untuk memikirkan jenis minuman yang pas untuk restoran Pink Dinners. Lemari penyimpan khusus telah disiapkan untuk menyimpan aneka bentuk cincin berlian yang ada. Pelanggan bisa memilih sendiri bentuk cincin yang diinginkan. Koktail yang termahal seharga 27 ribu poundsterling (setara dengan Rp491,7 jutaan) berisi 2 cincin pertunangan.

2. Sepatu Termahal Anda ingin merasa seperti putri raja dalam dongeng? Mungkin Anda bisa mewujudkannya bila Anda memakai sepatu seharga 1 juta poundsterling (setara dengan 18,2 miliar rupiah) ini. Sepatu ini dijual di Harrods, London. Setelah difoto, sepatu ini segera diamankan dalam peti anti peluru yang diberi alarm. Dalam mendesain, Stuart Weitzman terinspirasi dari sandal rubi dalam film Wizard of Oz, yang ditenun dari benang platina dan dihiasi dengan 642 batu rubi.

3. Potong Rambut Termahal Jika Anda ingin rambut Anda dipotong oleh Lee Stafford, London , maka Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, yakni sebesar 1925GBP (sekitar Rp35 jutaan). Selain jasa pangkas rambut yang hanya bisa Anda lakukan di rumahnya, Anda juga akan mendapatkan sampanye, hors d’oeuvres (sejenis makanan pembuka) dan penataan rambut.

4. Rumah Termahal Rumah yang satu ini bukan rahasia, rumah baru yang mewah dan luas di Windlesham, Inggris ini terkenal dengan nama Updown Court . Bangunan seluas 58 acre (setara dengan 23,47202 hektar) ini mempunyai 103 kamar, 5 kolam renang, dan lahan pribadi untuk tempat helikopter. Anda berminat pindah ke sana ? Sediakan uang 70 juta poundsterling atau 1,2 trilyun rupiah.

5. Teh Celup Termahal Teh celup seharga 7500GBP (setara dengan Rp136,6 jutaan) ini dibuat untuk merayakan ulang tahun PG Tips yang ke 75. Boodles, desainer perhiasan memerlukan waktu 3 bulan untuk membuat teh celup yang dihiasi 280 berlian ini.

6. Jam Termahal
Selain mahal, ini adalah salah satu jam paling rumit yang pernah dibuat. Jam ini dijual di Sotheby’s seharga US$11juta (setara dengan 101,6 miliar rupiah). Jam saku ini terbuat dari emas dengan 24 fitur yang rumit.

7. Handphone Termahal Pembuat handphone berlapis emas dan berlian ini adalah Peter Aloisson. Harganya jauh lebih mahal dari mobil BMW seri 3 atau Jaguar tipe S, yaitu sebesar 28 ribu poundsterling (sekitar Rp511,2 jutaan). Handphone merk Motorola ini dilapisi 1200 berlian dan tombol jarinya terbuat dari emas 18 karat. Salah satu ringtonenya direkam dari handphone lain buatan Aloisson, Diamante, yang juga dilapisi emas dan 950 berlian. Diamante ini seharga 23 ribu poundsterling (setara dengan Rp 419,9 jutaan).

8. Cat Kuku Termahal Cantik dan istimewa, mungkin itu rasanya bila kuku Anda dicat dengan cat kuku yang mengandung serbuk platina ini. Nama cat kuku ini ‘I Do’, merupakan produk kolaborasi antara majalah Allure, penyuplai platina Johnson Matthey, PGI, dan Essie Cosmetics. Harganya US$250 (setara dengan Rp2,3 jutaan).

9. Dasi Termahal Ketika Salman Khan, aktor India memperagakan busana lengkap beserta dasi termahal ini, dasi ini langsung menjadi terkenal di seluruh jagad. Pasalnya, dasi ini bertatahkan 261 berlian 77 karat, terbuat dari kain sutra murni dan emas 150gram. Dasi hasil desain Paul dan grup Suashish Diamond ini bernilai 1 crore (sekitar 1juta rupee atau Rp 215,3jutaan)

10. Parfum termahal Parfum seharga 47500 poundsterling (sekitar Rp867,3 jutaan) ini dipersembahkan dalam paket-paket kecil yang cantik. Wewangian ini dibuat oleh ahli parfum asal Inggris, Arthur Burnham. Burnham membuat 4 botol berlapis platina, emas 24 karat, batu rubi, dan berlian.

11. Pena Termahal Perusahaan Swiss ‘Caran d’Ache’ membuat pena ‘La Modernista Diamonds’ yang dijual di Harrods, London dengan harga US$265 ribu. Pena ini khusus dibuat untuk mengenang arsitek Antonio Gaudi, pena perak ini berlapis rhodium, 5072 berlian dan 96 serpihan batu rubi, mata penanya dilapisi emas 18 karat.

12. Lukisan Termahal Mahakarya Pablo Picasso ini dibuat tahun 1905 ketika beliau masih berumur 24 tahun. Lukisan bernama Garcon a la Pipe (bocah dengan pipa rokok) laku terjual seharga 104 juta dolar (sekitar 962,6 miliar rupiah) saat dilelang di Sotheby’s, New York.

13. Jamur Termahal Restoran Italia ‘Zafferano’ di Knightsbridge membeli truffle (sejenis jamur) termahal di dunia. Seberapa mahal? Tariklah napas dalam-dalam! Restoran ini rela membayar 28 ribu poundsterling (sekitar) hanya untuk 1,88 pon jamur selama acara lelang sosial di Tuscany.

14. Boneka Teddy Bear Termahal Bulu-bulu boneka favorit anak-anak ini dijahit dengan benang keemasan, matanya terbuat dari emas dan batu nilam cabochons, yang dikelilingi oleh berlian. Telinganya terbuat dari emas 24 karat. Panjang boneka ini 50 cm dan boneka ini bisa menggeram. Harga boneka ini tergantung model dan aksesoris boneka yang Anda inginkan.

15. Jeans Termahal Jeans mahal bagi pria dan wanita ini ditawarkan dengan beragam harga, tergantung dari jenis kancing yang Anda pilih. US$1000 (sekitar Rp9,3 jutaan) untuk jeans berkancing perak, US$1500 (sekitar Rp13,9 jutaan) untuk jeans berkancing emas. Jeans berkancing platina ditawarkan dengan harga US$3250 (sekitar Rp30,3 jutaan) dan yang paling mahal, jeans berkancing berlian seharga US$4000 (sekitar Rp37,3 jutaan). Sedangkan bahan dasar kain jeans itu sendiri merupakan kain tenun berkualitas dari India.

Posted in Uncategorized | Dengan kaitkata: , | 5 Comments »

10 Laptop Masa Depan

Posted by Info dan Berita id pada Juli 22, 2009

10 Laptop Masa Depan

Laptop sudah bukan merupakan barang mewah, laptop sudah menjadi kebutuhan untuk kita yg aktivitasnya padat terutama yg mobile. Kira2 model laptop seperti apa yg kamu inginkan di masa depan? Lihat aja gambarannya di bawah ini

Samsung Amoled



AMOLED merupakan konsep notebook dari Samsung yg memiliki desain unik, tipis, dan licin. Juga memiliki keyboard sentuh yang sensitif.

Vaio Zoom

Zoom vaio notebook ini memiliki layar kaca yang holographic transparan.

Traveller

Konsep utama laptop dari Traveler adalah sistem navigasi GPS, dengan penyimpanan internal untuk foto / data dan juga built-in fungsi geotag sehingga Anda selalu tahu di mana Anda mengambil foto.

Canova Dual Screen

Canova Dual Screen Laptop memiliki dua layar, multi layar sentuh dan sangat mudah digunakan. Tidak hanya bisa digunakan untuk menangani tugas-tugas komputasi anda sehari-hari tetapi juga dapat digunakan untuk membaca artikel di laptop.

Canvas Laptop

Canvas adalah konsep laptop futuristik yang digunakan untuk memberikan kualitas yang lebih baik bagi para desainer dengan fitur touchscreen yang sangat tipis.

Compenion

Konsep laptop Compenion yg dibuat oleh Felix Schmidberger terdiri dari dua layar OLED geser, yang salah satunya dapat digunakan sebagai keyboard.

LG Ecological

Konsep ekologi laptop LG menggunakan bahan bakar sel baterai dan fitur teknologi layar organik (OLED), konsep laptop ini menerima Penghargaan terbaik Red Dot untuk konsep desain.

Mac Tab

Keunggulan dari laptop MacTab adalah keyboard nirkabel yang tipis.

MacBook 0801

Konsep laptop Macbook 0801 oleh Isamu Sanada seperti versi hitamnya Macbook Air. Laptop ini memiliki sebuah keyboard ultra tipis dan desain yang sangat licin.

Descom

DesCom pada dasarnya two in one konsep laptop yang seamlessly terintegrasi di dalam meja.

Posted in Uncategorized | Dengan kaitkata: , | 1 Comment »