Unik

Kumpulan yang unik-unik

Yang Membuat Pria Senang Mengunjungi Klub Striptis

Posted by Info dan Berita id pada Agustus 16, 2009

Okezone.com Kamis, 6 Agustus 2009 UMUMNYA pria senang mengunjungi klub malam. Tidak hanya sekadar untuk minum-minum saja, tetapi mereka juga ingin melihat para penari meliukkan tubuh dan berbugil ria.

Melihat penari-penari mengenakan busana minim dan menanggalkan pakaian satu per satu hingga bugil dipercaya dapat memuaskan birahi pria.

Lantas, apa alasan lain yang membuat kaum Adam senang mendatangi klub striptis? Pemaparan dari Askmen berikut dapat menjawabnya:

null

Ingin menikmati kemolekan tubuh penari striptis

Setelah menyaksikan aksi wanita seksi di tempat ini, hasrat pria pun langsung tersulut. Tak heran bila mereka senang berlama-lama di tempat tersebut.

Pengunjung klub striptis tidak hanya pria dewasa. Pria paruh baya berusia 60-an pun masih banyak yang mengunjungi tempat sensasi ini.
null

Pria paling senang mendatangi klub striptis hanya untuk melihat wanita seksi tampil dengan busana super minim dan tidak dibalut sehelai benang pun.

Penari striptis membuat pria lebih bahagia

null

Saat pria tengah stres dengan masalah di kantor dan rumah tangga, mereka senang mengunjungi klub malam. Konon, aksi penari striptis yang meliukkan tubuhnya dengan gerakan sensual disinyalir dapat membuat mereka rileks.

Penari striptis membuat fantasi seks pria lebih “liar”

null

Kehidupan seks dalam perkawinan sering mengalami pasang surut. Rasa bosan pun hingga dan tak bisa dihindari.

Karena alasan itulah, pria bersemangat mendatangi klub malam untuk melihat pertunjukan striptis wanita-wanita seksi.

Saat menikmati pertunjukan tersebut, pria senang berfantasi seks lebih “liar” dari biasanya. Alasan inilah yang membuat pria rela menghabiskan malam dengan menonton para penari striptis beraksi menggoda.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan ada beberapa pria yang bermalam dengan salah satu penari striptis di kamar hotel.

Pria telah membayar pertunjukan striptis

null

Karena telah membayar pertunjukan para penari striptis, banyak pria yang tak mau rugi dan menikmatinya hingga akhir acara. Mereka menuntut mendapatkan pemuasan visual dengan menyaksikan aksi para penari meliukkan tubuh tanpa dibalut sehelai benang.

Klub malam tempat yang memberikan ketenangan

null

Pria sering datang ke klub malam untuk menghilangkan stres. Mereka berharap mendapatkan hiburan ketika berkunjung ke tempat tersebut. Atau, saat rasa marah atau kesal tengah melandanya. Untuk itu, pergi ke klub malam disinyalir dapat mengembalikan kehidupannya lebih bergairah.(nsa)

7 Tanggapan to “Yang Membuat Pria Senang Mengunjungi Klub Striptis”

  1. indonesia said

    memang benar bagi kaum pria jika mendapatkan masalah sering kali ke tempat hiburan malam..bersenang-senang supaya tidak terlalu setres memikirkannya.

  2. darma said

    kalo gw kaya ma ga papa

  3. darma said

    emang si kalo sters mending liatin cw telanjang nari2 asik kali tp kalo gw kaya nah kalo kere duit dari mana buat bli popok anak gw aja pusing heheheh emang orang indo miskin semua

  4. fanni janies said

    hmm… gila jg yah.. cowo gw jg pernah kyk gt sblm pcrn sm gw.. gw lgsg mati rasa jd y pas dy blg ky gt.. nyesss nyess aja di hati gw.. mgkn itu bisa buat dy puas..

  5. setuju… Rasanya benar semua tuh. Pasti suda d lakukan penelitian

  6. dedi said

    dunia sudah tua, striptease makin liar tak terkendali.
    tanda2 kiamat

  7. gambar pertama gan….. ckckck…. alamakkk…. maknyuss banget gan…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: