Unik

Kumpulan yang unik-unik

Kisah Orang yang ditawari Jadi Pelaku Bom Bunuh Diriyang

Posted by Info dan Berita id pada Agustus 15, 2009

Ini kisah Ahmadi alias Ahmad Jenggot, 39 tahun. Lelaki miskin penjaga kandang ayam di sebuah desa di Cilacap Jawa Tengah, itu mengaku pernah ditawari oleh gembong teroris Noordin M Top untuk menjadi pelaku bom bunuh diri.

Ahmadi ketakutan. Ia lalu menyerahkan diri kepada aparat desa pada hari Rabu (22/7) dan langsung dijemput petugas dari pasukan Detasemen Khusus 88 Anti Teror Markas Besar Kepolisian RI. Begitu koran dan televisi memberitakan.

Masyarakat Indonesia lega. Kalau saja Ahmadi tidak menyerah, mungkin ada bom yang meledak lagi. Entah dimana dan membawa korban mati berapa. Untunglah tindakan teror biadab itu tidak terjadi.

Tapi, berapa banyak orang yang ditawari, dipersiapkan, dan dicuci otaknya, untuk menjadi pelaku bunuh diri kemudian menolak dan menyerah seperti Ahmadi?. Lumayan banyak jumlahnya.

Yang mengherankan banyak orang adalah mengapa ada orang yang mau direkrut menjadi pelaku bom bunuh diri? Mengapa ada orang yang mau melakukan tindakan teror dan kekerasan atas nama agama?

5 Tanggapan to “Kisah Orang yang ditawari Jadi Pelaku Bom Bunuh Diriyang”

  1. musafir said

    cape deh….

  2. xxx said

    asalam

    orang goblog doang yang mau jadi korban bom bunuh diri…..
    makanya baca yang bener dulu kitab sucinya,baru lakukan…
    masa orang indonesia masi ada yang tolol n goblog mau jadi tukang bom bunuh diri????
    jihad itu artinya bukan bunuh orang sembarangan..tapi kita berjuang demi kebenaran..(membunuh itu tidak di benarkan,tapi kalo membela kebenaran dan tanah air bole dilakukan)..terus apanya yang bener dari teroris???
    udah tau salah teroris kok ada aja yang mau jadi TPM???TPM itu manusia laknak,orang2 yang suka cari muka…anjing mereka semua para TPM…
    pada dasarnya semua agama mengajarkan kebenaran..nga ada yang mengajarkan manjadi pembunuh..

    wss..

  3. […] Ini kisah Ahmadi alias Ahmad Jenggot, 39 tahun. Lelaki miskin penjaga kandang ayam di sebuah desa di Cilacap Jawa Tengah, itu mengaku pernah ditawari oleh gembong teroris Noordin M Top untuk menjadi pelaku bom bunuh diri. […]

  4. abu fathiin said

    yg mengherankan saya, kalau memang bom bunuh diri itu mereka anggap jihad, mengapa mereka tidak berlomba2 untuk menjadi relawan, malah sibuk cari orang awam untuk dicuci otaknya, ini sangat jelas, bahwa mereka takut mati, dan mereka ragu perbuatannya adalah jalan jihad.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: