Unik

Kumpulan yang unik-unik

Demi Ibu, Seorang Gadis rela Melelang keperawanannya:

Posted by Info dan Berita id pada Juli 30, 2009

Evelyn Duenas, gadis berusia 28 tahun, menjual keperawanannya dengan penawaran terendah £ 13,000 di situs yang biasanya menjual anjing dan ponsel bekas.

Gadis asal Ekuador yang pindah ke Spanyol tujuh tahun yang lalu berharap dapat menjual keperawanannya, untuk biaya berobat ibunya di Ekuador yang menderita Alzheimer.

Pemenangnya akan mendapatkan satu malam dengan si rambut coklat tetapi dilarang mencium dan memeluk.

Evelyn telah menjalani pemerikasaan untuk membuktikan dia adalah seorang perawan, berencana untuk mengirimkan uangnya ke Ekuador membayar untuk perawatan ibunya.

Pemerintah Ekuador yang mendengar pelelangan itu, berencana membatalkan pelelangan.

Mereka telah berjanji untuk membantu Evelyn jika ia berhenti melelang keperawanannya.

Inilah Videonya:


Copyrght 2009

9 Tanggapan to “Demi Ibu, Seorang Gadis rela Melelang keperawanannya:”

  1. Asyiro said

    No Coment… Kesian tau… Serba salah.

  2. dewa said

    hemm…., kasian bener ni…cewek…😦
    kayak uda ga ada kerja lain lagi aja…😦 salut saya dengan pengorbanan yang luar biasa itu, kalau cowok melelang keperjakaannya ada ga ya?🙂 ?

  3. kebiasaan buruk pemerintah, pas ketauan ada kasus baru jalan..

  4. Jesselyn said

    Benar2 anak yg berbakti….

  5. Asep Hendrawan said

    yah itumah cari sensasi aja,padahal banyak jalan menuju roma,tapi emang sh kalau menurut mereka itu sah aja dikarnakan disono bebas,coba di indonesia udah pasti minta dikawininnya ama kekasihnya kacian dong kekasihnya…..

  6. aji syafa said

    jalan masih panjang untuk berpikir lebih matang ….

  7. Denmas Ganteng said

    kasian jg calon suaminya nanti… mumpung masih perawan mendingan ke Indonesia aja jadi bini gw, ntar gw dah yg kasih biaya buat ngobatin camer.

  8. Hanafi Iskandar said

    kasiaan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: