Unik

Kumpulan yang unik-unik

Foto 40.000 Perawan Bertelanjang Dada Buat Sang Raja Tersayang

Posted by Info dan Berita id pada Juli 28, 2009

Inilah Foto 40.000 Perawan Bertelanjang Dada Buat Sang Raja Tersayang :

5

Demi sang Raja Mswati  III yang gemar menikahi gadis cantik, Para gadis2 di negeri Swaziland pun berlomba-lomba untuk mengikuti acara pencarian istri untuk sanga Raja.

608941

Ini adalah kesempatan mereka untuk menjadi orang bangsawan di negeri miskin tersebut.

SPONSOR:(KliK GambaR)

29 Tanggapan to “Foto 40.000 Perawan Bertelanjang Dada Buat Sang Raja Tersayang”

  1. Odol Gigi said

    Edan bener.. Kalo cantik mending juga.. Ini?

  2. yoyox said

    wah ini baru heboh,,, he he he….
    bikin anu ku ngeri aja…

  3. omiyan said

    gila bener….

  4. peterpan102 said

    anjRit

  5. ogah deh…

  6. elexyoben said

    Yah…sayang wajahnya seadanya….VIDEO BEJAD DISINI

  7. aje geleee….

  8. 4sudut said

    Headline News: Mbah Surib Meninggal Dunia “Beritanya Klick Disini”

  9. musafir said

    cape dehhh…

  10. aji syafa said

    hehehehhehehhehhe ……….

  11. subhan said

    engak sopan tu cewek

  12. miardes said

    WAH MASIH KALAH SAMA W !! ‘CEWEK2 CANTIK SIAP NUNGGING!!! DEMI W!!

  13. gmna said

    waduh! jaman skr msih da monarki absolut,…? ktinggalan jaman bner,.
    skr jamannya demokrasi,.
    g’ tw di untung tuch raja, rakyat dch mau mati klparan msh smpt2nya hbsin uang negara bwat kpuasan ndiri

  14. vandermane said

    but all black bro…..coba y putih mantaaaaaap abis kali

  15. sori said

    aduhhhhhh mantepnya, tapie kayaknya nggak semuanya gadis ini perawan maksudnya yang bertelanjang dada,,,,, tapie bagus juga cieh,,,,, low wanita semuanya kayak gituan sampe mau demi sang baginda raja tersayang,,,,,,,, beruntung banget sang raja,
    low di kasih nyentuh satu persatu payudara wanita 40.000 aduuuuuuuuuh mantep abissssssss,,,,,,,

  16. Justus_Roemborias said

    duuuhhh,,,,,gawat ni klo gini trus,,,,,,,,,,,,,,,,,

  17. sumpu said

    waaaaaaw……wkkkkkkkkkkkkkkkk….tp mantaaaaaaap keeeencccaaaaanggg

  18. wong_edan said

    hiiiiiiiiiiii……..ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiii….

  19. Ryan said

    kalau bisa gambarnya lebih besar dan jangan telanjang dada saja tapi seluruhnya bugil…..wah gila bangat nih……………….mantaappppppppppppppppp..

  20. sashimiboy said

    ada susu coklat ada susu putih😀

  21. indra said

    apa-apaan itu….?

  22. gung said

    wooooow….keren bgt

  23. nadier nak maros said

    hiiiiiiii bahahayan de….

  24. jaka said

    wauw…..
    bisa keramas dua hari gak abis2 neh….
    mantabz…!!!

  25. Jems Saragih said

    enak donk si Sang Raja, wah….puas pokoke

  26. hadi said

    edan tenan

  27. tonihutomo said

    Tinggal pilih…..aj deh,
    enk bener lah sang raja

  28. mantap said

    makyoos tuuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: