Unik

Kumpulan yang unik-unik

Ki Gendeng : Semua Nomer Urut Capres Tidak Beruntung

Posted by Info dan Berita id pada Mei 30, 2009

Paranormal Ki Gendeng Pamungkas mengatakan nomer urut yang diperoleh tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden kurang menguntungkan. Bahkan diprediksi dikemudian hari akan ada gejala sosial negatif yang susah dibendung.

Ki Gendeng, Sabtu (30/5) mengatakan, seharusnya pasangan yang memperoleh nomer urut satu itu yakni pasangan SBY-Boediono. Karena sesuai dengan angka lahir dan keberuntungannya, yakni angka ganjil.

Sedangkan untuk pasangan Mega-Pro seharusnya nomer dua, sesuai dengan dimensi jenis kelamin.

 Sementara pasangan JK-Wiranto meski sudah benar mendapatkan angka tiga. Namun karena dua pasangan lainnya memperoleh angka yang salah, maka angka tersebut tidak menguntungkan.

“Kesalahan memperoleh angka ini, tentunya akan mengakibatkan gejala negatif. Apabila disandingkan dengan politik, maka siapa pun yang menang diprediksi akan mendaptkan tantangan yang sangat hebat berbentuk gejala sosial yang negatif,” ungkap Ki Gendeng, yang dihubungi Tribun melewati telepon.

Sementara, budayawan Tionghoa, Jeremi Huang, menuturkan, pasangan Mega-Pro yang mendapatkan angka satu, apabila ingin beruntung dalam kampanyenya, maka sebaiknya memakai simbol kata ‘Utama’ atau ‘Penentu’.

Sedangkan hal yang harus dihindari, jelas Jeremi, yakni kata-kata hujatan. “Angka satu itu diumpamakan sebuah pohon. Pohon ini mudah rapuh apabila terserang penyakit. Karena itu pemilik angka satu jangan banyak mencari musuh atau penyakit, dan penyakit itu apabila disandingkan dengan kehidupan, yakni sifat ‘hujatan’,” jelas Jeremi.

Untuk pasangan SBY- Boediono yang memperoleh nomer urut dua, simbol atau kata yang paling tepat untuk digunakan dalam kampanye, yakni kata ‘Teratur’.

Hal ini sesuai dengan simbol angka dua yang dimiliki hewan bebek.. Sedangkan kata-kata atau sifat yang harus dihindari untuk angka dua, yaitu kesombongan. Pasangan JK-Wiranto, kata kampanye yang paling tepat yakni menggunakan kata ‘Cepat’ atau ‘Tinggi’ sesuai dengan sifat hewan burung elang. Untuk kata atau sifat yang harus dihindari, yaitu ‘buas’.

“Apabila ketiga pasangan calon bias memakai kata yang dibenarkan dan menghindari kata yang tidak dibenarkan sesuai angka yang didapatkannya, maka diprediksi keberuntungan akan menghampirinya,” jelas jeremi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: